Perbedaan Antara Tumor Jinak dan Tumor Ganas

By | September 29, 2015

Apa yang pertama kali anda pikirkan ketika mendengar kata tumor ? sebuah benjolan pada tubuh kan ? ya, memang benar itu adalah salah satu dari ciri-ciri penyakit tumor, dan tidak perlu heran jika sebagian besar orang mengidentikkan penyakit tumor dengan timbulnya sebuah benjolan pada organ tubuh yang mengganggu fungsi organ itu sendiri, sehingga tidak bisa  berfungsi sebagaimana mestinya. Chitosan Plus Capsule adalah sebuah obat alami yang bisa mengatasi dan mengobati penyakit tumor anda ini.

Perbedaan Tumor Jinak dan Tumor Ganas

Sebenarnya ada banyak sekali jenis tumor yang menyerang tubuh seseorang, namun bila harus dijelaskan satu persatu akan sangat lama sekali menjelaskannya. Untuk merangkumnya tumor ini sebenarnya bisa dikategorikan ke dalam dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Perbedaan tumor jinak dan tumor ganas ini bisa dibilang tidak terlalu jauh hanya saja mungkin keadaan kesehatan yang berbeda.

chitosan capsule

Kedua penyakit tumor tersebut pastinya sering sekali di dengar oleh kuping kita, mungkin di dalam benak anda akan timbul sebuah pertanyaan yang besar mengenai perbedaan tumor jinak dengan tumor ganas ini ? Untuk lebih tepatnya lagi lihatlah penjelasan yang akan saya bahas mengenai permasalahan penyakit tumor jinak dan tumor ganas berikut ini.

Jenis-Jenis Tumor Yang Terbagi Ke Dalam Dua Bagian

chitosan capsuleTumor Jinak

Dikatakan jinak karena cenderung berukuran dibawah 1-2 cm dan biasanya terbungkus oleh semacam selaput, sehingga tidak mengalami perkembangan karena lokasinya menetap dan tidak menyebar untuk merusak jaringan lainnya.

Umumnya tumor jinak ini memiliki pertumbuhan yang lambat dan pada permukaan kulit tidak terjadi luka apapun. Apabila dilakukan operasi secara tepat, tumor ini jarang untuk kambuh kembali.

Tumor Ganaschitosan capsule
Tunor ganas ini disebut juga sebagai kanker, pertumbuhannya relatif cepat karena memang bersifat aktif dan agresif dibandingkan dengan tumor jinak. Akibatnya di permukaan tubuh akan timbul benjolan besar yang sering kali disertai dengan adanya luka pada permukaan kulit dan terjadi pembususkan yang tidak kunjung sembuh.

Tumor ini bersifat merusak jaringan disekitarnya dan jika yang terkena adalah pembuluh darah, maka bisa menimbulkan pendarahan seperti pada kanker paru-paru yang dapat membuat [enderitanya batuk disertai dengan keluarnya darah.

Cara yang tapat adalah dengan memeriksakannya ke dokter kepercayaan anda. Bila tumor ini terdeteksi pada saat masih dini, ada kemungkinan untuk sembuh dari jeratan penyakit tumor akan sangat besar. Namun bila penyakit tumor anda ini sudah menginjak ke kronis, meskipun sudah di operasi biasanya akan muncul kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *